Sukses

Entertainment

Terharu Jalani Prosesi Jelang Menikah, Jessica Mila: Akan Aku Ingat Selamanya

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Yakup Hasibuan yang rencananya bakal dihelat pada Jumat, 5 Mei 2023, Jessica Mila telah menjalani serangkaian prosesi adat Batak. Ia mengatakan prosesi tersebut begitu berkesan.

"Dari banyaknya prosesi mulai dari Mangain, Marhusip, Marsipanganon, Martonggo Raja semuanya penuh kesan dan kehangatan," kata Jessica Mila di laman Instagramnya, jscmila, baru-baru ini.

Jessica Mila pun membeberkan prosesi adat Batak yang dilakoninya. "Acara yang dimulai dari berkenalan dengan keluarga besar Yakup sampai aku diterima di keluarga baru," imbuhnya.

Momen Haru

Dalam setiap prosesi adat yang dilakukannya, Jessica Mila mengaku sangat bersyukur. Ia merasa bahwa keluarga calon suami begitu menerima dirinya dengan baik. Dalam salah satu prosesi, Jessica Mila pun mendapatkan nama Batak.

"Super grateful with every step of this new journey. Officially menjadi Jessica Mila Agnesia boru Damanik🥰," tuturnya.

Rasa haru juga dirasakannya dan akan ia ingat selamanya. "Banyak momen yang buat aku terharu dan bakal jadi memory yang akan aku ingat selamanya," sambung Jessica.

Berterima Kasih

Tak lupa, dalam unggahannya di akun Instagramnya tersebut, Jessica Mila mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membuat acara menjelang pernikahannya berjalan lancar.

"Terima kasih untuk keluarga, team, dan pihak-pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini," kata Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading