Sukses

Entertainment

Ekspresi Kocak Sabai Morscheck saat Dapat Hadiah 'Langka' dari Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kerap mencuri perhatian publik dengan unggahan-unggahannya di Instagram. Tak cuma yang berkaitan dengan kedua anak mereka yakni Bjorka dan Mars, romantisme mereka yang kerap ditunjukkan dengan cara yang tak biasa pun kerap menjadi pusat perhatian. Yang terbaru, ungkapan terima kasih Ringgo Agus Rahman pada istrinya yang terbilang nyeleneh.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Ringgo Agus Rahman bermaksud mengucapkan terima kasih pada Sabai Morscheck yang dianggap berhasil menghentikan proses menyusui anak kedua mereka. Caranya, pria 40 tahun itu memberikan hadiah berupa baru guna menunjang penampilan sang istri.

"Sesuai janji, hadiah perjuangan sapih sudah lunas terbayar, kebetulan bojo mau keperluan fashion," tulis Ringgo Agus Rahman dalam captionnya.

Pajang Foto Wajahnya

Yang kemudian menarik perhatian warganet ialah baju yang diberikan Ringgo untuk Sabai. Di baju tersebut, terpampang wajahnya yang memenuhi bagian depan kaos dengan tulisan 'suami idola !!!'. Dalam unggahan tersebut, Ringgo pun terlihat menggunakan kaos sejenis, namun bergambar foto anak-anaknya.

"Saya jg beli biar adil, mantap kan??? raut muka bojo yg bahagiaaaaa, hanya dia satu2nya yg punya baju itu satu2nya didunia. Hadiah yg paling pas buat kmu yg mengidolakan dan memuja suaminya," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Tuai Komentar

Yang kemudian menarik perhatian publik untuk berkomentar di unggahan tersebut ialah ekspresi yang ditunjukkan Sabai Morscheck ketika menggunakan baju bergambar wajah suaminya. Meski Ringgo menyebut istrinya sangat bahagia atas hadiah yang diberi, namun ekspresi wajah ibu dua anak itu menunjukkan hal yang sebaliknya.

"Muka nya sabai ikhlas bgt ya," kata Gya Sadiqah. "Terlihat sekali raut muka happy dan bahagia," timpal yang lain. "Kok lucuuuuuuu bisa gt," timpal Masayu Anastasia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading