Sukses

Entertainment

Album dan Singlenya Melesat, Jisoo BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Tercepat yang Mencapai 100 Juta Streaming

Fimela.com, Jakarta Berhasil dikenal luas melalui girl group Blackpink, rupanya tak membuat salah satu anggota mereka yang bernama Kim Ji-soo berpuas diri. Seiring berjalannya waktu ia juga turut melebarkan sayapnya dengan bersolo karir.

Setelah resmi merilis "Flower" sebagai single solo debut pada tanggal 31 Maret lalu melalui YG Entertainment dan Interscope, lagu tersebut sukses merajai berbagai tangga musik dan platform media sosial.

Tak hanya itu, single bertajuk "All Eyes On Me" sebagai B-Side track untuk album "ME" milik Jisoo juga telah mengumpulkan 33 Juta streaming di Spotify sepanjang bulan April lalu.

Demam Lagu "Flower"

Single utama Jisoo Balckpink "Flower" berhasil mengumpulkan 100 juta streaming di Spotify pada Senin (1/5) yang mana prestasi ini diraih selama satu bulan. Selain Spotify, "Flower" masih bertahan di Top 5 chart domestik Korea Selatan sebulan setelah dirilis di melOn, Bugs, Vibe, dan Genie.

melOn - #3

Vibe - #3

Genie - #3

Bugs - #3

Digambarkan sebagai lagu dance, pop, dan trap dengan tempo sedang yang menggabungkan melodi tradisional Korea dan elemen Karibia, dengan lirik tentang mengatasi hubungan yang beracun. Lagu "FLOWER" diproduseri oleh Vince,Teddy, Kush, dan VVN yang sekaligus juga menangani proses produksinya.

Albumnya Sukses di Tiongkok

Album debut solo Jisoo BLACKPINK "ME" telah menerima sambutan yang luar biasa dan hangat dan telah mengambil alih dunia, menetapkan hasil yang mengesankan dan rekor baru di berbagai platform musik utama dan tangga musik penting.

Sejak debut solonya, Jisoo telah memantapkan dirinya dengan kokoh di Tiongkok sebagai artis terlaris di negara tersebut sejak hari pertama, dan bahkan albumnya "ME" mencapai rekor penjualan digital terbanyak dalam 24 jam pertama mengalahkan lagu populer artis artis lokal seperti Wayne Lim Junjie (JJ Lin).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

What's On Fimela
Loading