Sukses

Entertainment

Ungkap Perjalanan Kunjungi Tanah Suci, Masayu Anastasia: Merasa Tenang dan Nggak Mikir Duniawi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Masayu Anastasia menceritakan pengalamannya menunaikan ibadah umrah. Ini merupakan ibadah umrah kelima Masayu.

Perempuan cantik kelahiran 19 Januari 1984 ini mengaku jika ada perasaan tenang setiap kali menunaikan ibadah umrah. Oleh karena itu, Masayu mengaku tak pernah bosan untuk pergi ke tanah suci Mekah.

"Bikin nagih, karena tiap ke sana hati tuh kayak tenang. Ya itu nggak mikir duniawi. Pokoknya yang kita pikirin tuh, bangun, sholat, doa, minta. Jadi nggak mikirin harus bayar gaji nih, bayar THR jadi lebih enak aja. Inginnya sih sebenernya haji ya, cuma belum," ujar Masayu Anastasia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Hijab

Masayu mengaku jika sejak 2019 dirinya sudah ingin tampil mengenakan hijab. Lantaran merasa belum siap, ia pun meminta doa agar keinginan tersebut segera terwujud.

"Sebenarnya bukan karena setelah umrah sih. Dari tahun 2019 pun sempat ada terpikir untuk itu. Cuma balik lagi, entar deh. Karena nggak ingin setengah-setengah. Kalau udah siap ya insyaAllah, ya doain aja," tuturnya.

Pekerjaan

Masayu mengungkap jika keinginan tersebut tertunda bukan karena faktor pekerjaan di dunia hiburan. Ia justru memikirkan soal kesiapan dirinya untuk mengenakan hijab.

"Kalau bagi gue, masalah kontrak kerja, rejeki itu sudah dari Allah yang atur ya. Aku nggak mikirin itu. Malah lebih mikirin dari akunya sendiri," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading