Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pakai Hanbok di Korea, Disebut Cocok jadi Warga Lokal

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sedang menikmati momen liburan bersama putrinya, Bilqis di Korea Selatan. Melalui sosial media, ia pun terbilang aktif membagikan keseruan perjalanan mereka di sana. Seolah menjadi 'menu wajib' para selebritas Tanah Air yang berangkat, Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan menjajal Hanbok, pakaian khas Korea Selatan.

Dalam sebuah video yang dibagikannya di Instagram, perempuan 30 tahun itu terlihat anggun ketika menggunakan Hanbok dengan latar belakang bangunan khas Korea Selatan. Dengan dandanan maksimal, Ayu Ting Ting terlihat cantik berkat bantuan seorang penata rias yang ia tandai dalam captionnya.

"Stylist and style director @yannie_kim79," tulis Ayu Ting Ting. 

Detil Penampilannya

Dilihat dari video yang dibagikan, Ayu Ting Ting tampak menggunakan atasan berwarna kuning yang dipadukan dengan bawahan senada. Keanggunannya semakin terpancar dengan tatanan rambut yang ditata sedemikian rupa layaknya dandanan tradisional perempuan Korea Selatan.

Meski merupakan gabngan dari beberapa scene, namun dalam video tersebut Ayu Ting Ting terlihat bahagia. Sepanjang video, senyuman Ayu Ting Ting tampak terpancar jelas menghiasi wajahnya.

"Semoga suka ya teh @ayutingting92,”  balas @yannie_kim79 di postingan tersebut.

Panen Pujian

Tak hanya komentar sang stylish, unggahan Ayu Ting Ting itu juga ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji jika penampilan Ayu Ting Ting di unggahan tersebut sudah mirip dengan warga lokal setempat.

"Ini sudah benar-benar mirip orang Korea benaran @ayutingting92, enggak kalah cantiknya sama artis-artis Korea,” kata salah satu warganet. "Cewek Korea bikin galfok," timpal yang lain. "Kek org korea asli," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading