Sukses

Entertainment

Pesona Nadya Hutagalung dengan Rambut Beruban, Tampil Pecaya Diri Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Model Nadya Hutagalung menjadi salah satu selebriti yang tak ragu untuk menunjukkan diri apa adanya. Baru-baru ini lewat unggahannya, presenter 48 tahun itu pun bicara tentang dirinya yang nyaman tampil dengan rambut aslinya yang sudah beruban.

Dalam sebuah video Nadya mengatakan bahwa ada yang suka dan tak suka dengan penampilan dirinya itu. Ada juga yang bertanya mengapa ia tak mewarnai rambut untuk menutupi ubannya.

"Akankah itu mengubah siapa saya? Atau itu hanya akan membuay Anda lebih nyaman menolak berlalunya waktu?," tulis Nadya Hutagalung.

Nadya Hutagalung menunjukkan banyak potret dirinya dengan rambut beruban. Ia tak memungkiri suatu hari akan kembali mewarnai rambutnya.

Namun untuk saat ini ia nyaman dengan penampilan diri yang apa adanya.

Keputusan Nadya Hutagalung untuk tampil apa adanya itu pun telah menjadi inspirasi banyak orang.

Di media sosial tak sedikit netizen yang menyebut dirinya terinspirasi untuk mencintai diri dengan mempertahankan uban yang tumbuh dan tak menutupinya dengan cat rambut.

Lewat kata-katanya, Nadya Hutagalung juga banyak memberikan pandangan positif tentang hidup.

Salah satunya mengingatkan bahwa perasaan sedih, lelah, cemas, dan stres adalah hal yang normal untuk dirasakan dan akan pergi berganti dengan hari baik yang akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading