Sukses

Entertainment

Mendadak Wajib Militer, Kai EXO Teteskan Air Mata Saat Lakukan Siaran Langsung

Fimela.com, Jakarta Pada hari Rabu (3/5/2023) SM Entertainment mengumumkan Kai EXO akan menjalani wajib militernya pada 11 Mei 2023. Kabar yang begitu mendadak ini nyatanya tak hanya mengagetkan penggemar, tetapi juga Kai yang mengaku telah menyiapkan banyak hal seiring rencana comeback EXO, setelah Baekhyun keluar dari wajib militer pada 5 Februari lalu.

"Halo, ini SM Entertainment. Kami menyampaikan berita mendadak tentang tanggal wajib militer Kai," kata SM Entertainment dalam pernyataan resminya dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (4/5/2023)

"Meskipun Kai telah mempersiapkan comeback EXO akhir tahun ini, karena perubahan dalam undang-undang tentang wajib militer baru-baru ini, Kai akan mendaftar pada 11 Mei untuk menyelesaikan pelatihan dasarnya, setelah itu ia akan mulai bekerja sebagai pekerja sosial," lanjutnya.

Siaran Langsung

Tak lama setelah wajib militernya diungkap, Kai melakukan siaran langsung di mana ia mengungkapkan perasaan terkejutnya hingga menitikkan air mata. "Saya akan pergi ke militer," kata Kai.

Dalam kesempatan itu, Kai juga mengungkap dirinya telah menyiapkan banyak hal untuk penggemarnya, EXO-L, namun sayang ia tak bisa menunjukkannya.

"Banyak sekali yang sudah saya siapkan. Sayang sekali. Itulah yang menjengkelkan. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang ini. Saya sedih karena saya tidak dapat menunjukkan kepada Anda apa yang saya siapkan, saya bisa menunjukkannya setelah saya kembali," tutur Kai.

Minta Pengertian

Di tengah banyak hal yang ia siapkan untuk para penggemar, Kai yang terkejut akan keberangkatan wajib militernya yang sangat dekat dan mendadak pun membuatnya tak bisa menahan air mata. Ia pun meminta pengertian penggemar untuk menerima perasaannya yang tengah tak karuan.

"Hari ini adalah hari pertama aku mengetahuinya juga, jadi mohon pengertiannya. Aku akan tersenyum mulai besok dan seterusnya," ujar kai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading