Sukses

Entertainment

Kata Dhena Devanka Usai Muncul Kabar Pernikahan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai kabar yang menyebut Jonathan Frizzy atau Ijonk akan menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti. Terkait kabar tersebut, mantan istri Ijonk, Dhena Devanka mengakut tak tahu dan tidak ingin dikaitkan lagi dengan aktor 41 tahun itu.

"Aku sih sudah nggak ngikutin, tetapi terkadang followers aku gemes terus kirim link dari akun gosip, terkadang itu agak ganggu," kata Dhena di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari laman Liputan6, Kamis (4/5/2023).

"Makanya aku posting 'sudah dong jangan kirim-kirim itu lagi (kabar Ijonk)'. Karena buat aku sudah tutup buku, aku sudah nggak mau tahu lagi. Yang penting semua sudah terjawab," lanjut Dhena Devanka.

 

Menikmati Kehidupan Baru

Tak lagi ingin menjadi bagian dari Jonathan Frizzy, Dhena mengaku dirinya sudah move on dan melepaskan segala perasaan cemburu dan kecewa. Diakuinya saat ini Dhena menjalani kehidupan bahagia seperti yang ia inginkan.

"Kalau untuk rasa jealous, kecewa sudah lewat, yang aku inginkan kan status ini (menjanda) dari beberapa tahun lalu. Aku lagi happy sama teman, punya circle baru main sama anak," ucapnya.

Belum Kenalkan ke Anak

Dalam kesempatan itu Dhena pun menyebut jika Ijonk belum memperkenalkan Ririn Dwi Ariyanti kepada ketiga anaknya.

"Saya nggak tahu juga. Anak-anak aku jujur setiap kali pergi sama papanya selalu cerita kemana aja. Saya berharap orangtuanya yang dewasa," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading