Sukses

Entertainment

Lama Tak Ada Kabar, Joy Red Velvet Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini tepatnya pada 26 April lalu, salah seorang anggota dari girl group K-pop Red Velvet, Joy mengumumkan bila dirinya akan hiatus dari promosi karena kondisi kesehatan yang menurun, ia telah mengabarkan kondisinya kepada para penggemarnya melalui surat yang menyentuh hati melalui sebuah platform.

Wanita cantik berusia 26 tahun tersebut mengunggah sebuah surat panjang untuk para penggemarnya melalui platform Bubble yang berisi kabar terbarunya. Joy memang diketahui menderita sebuah gangguan psikis yang membuatnya harus absen sementara dari dunia hiburan, termasuk absen pada tur konser Red Velvet mendatang di Jepang, Filipina, Prancis, dan Inggris.

Hal ini juga terlihat dari aktivitasnya di media sosial Instagram yang terakhir kali terlihat mengunggah foto pada bulan April lalu dan setelahnya tak ada aktivitas lagi. "Work hard again swimming!!!!!!!," tulis Joy di akun, _imyour_joy pada Rabu (19/4) lalu.

 

Surat untuk Penggemar

"Hai, sudah lama, bukan Luvies. Aku berharap untuk menyampaikan surat ini kepada semua orang yang mungkin mengkhawatirkanku dan yang menungguku, jadi aku akan menggunakan pidato formal!!," tulis Joy di awal surat yang ia tulis.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat penggemarnya khawatir. "Hatiku berat dengan kekhawatiran memikirkan Luvies yang mungkin khawatir dan lelah karena penantian yang tidak terbatas, tetapi akhirnya aku mulai sedikit lebih baik, tolong maafkan aku," pungkasnya.

 

Gangguan Somatik

Hiatusnya Joy dari segala bentuk kegiatan grupnya bukan tanpa sebuah alasan. Pada bulan April lalu ia didiagnosis oleh dokter mengidap salah satu jenis gangguan mental yakni Somatization Disorder yang menyebabkan dirinya merasakan sakit di tubuh namun tak diketahui pasti penyebab medisnya.

Hal tersebut akhirnya berimbas dengan terganggungnya aktivitas harian Joy yang akhirnya membuat agensi memutuskan untuk sementara waktu memberi waktu dirinya untuk beristirahat total hingga kembali pulih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading