Sukses

Entertainment

Pamer Skill Diving, Prilly Latuconsina Dipuji Multitalenta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Prilly Latuconsina dipuji sebagai salah satu artis Indonesia yang multitalenta. Sebelumnya perempuan cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini memperlihatkan kemampuannya memasak ketika momen lebaran.

Dan kini, pemain film Kukira Kau Rumah ini memperlihatkan skill divingnya di Labuan Bajo. Prilly membagikan video bawah laut yang memperlihatkan kekayaan laut Indonesia mulai dari jenis ikan hingga terumbu karang.

"I had the most magical experience in Labuan Bajo! Bersyukur sekali bisa melihat salah satu lokasi diving terbaik di Indonesia. Berharap bisa segera kembali lagi ke sini karena masih banyak yang belum dikunjungi. Aku merekomendasikan buat kalian semua untuk ke Labuan Bajo, sangat indah," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Komentar Netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Tak ayal postingan Prilly ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Banyak netizen yang kagum dengan kemampuan Prilly saat menyelam.

"Masyaallah tabrakallah bukan kak prilly namanya klo ga nyobain hal yg penuh tantangan,smngttt kak," ujar seorang netizen. "Prilly multitalent ya, suka hal hal yg baru yg menantang," sahut netizen lainnya. "Priliii kamu kerennn," timpal seorang netizen.

Ketenangan

Saat berenang di Labuan Bajo, Prilly mengaku jika dirinya merasa tenang. Menurut Prilly, momen berenang di laut sambil hujan-hujanan merupakan pengalaman yang tak ternilai. "Aku menemukan kedamaian saat hujan," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Prilly terlihat sangat menikmati gelombang laut dan air hujan yang jatuh dari langit. Ia tampak memutar badannya ke kiri dan ke kanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading