Sukses

Entertainment

Dari Awal Karier Hingga Oplas, Ini 6 Potret Transformasi Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Perempuan cantik kelahiran 29 Januari 1988 ini melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya yang bengkok.

Tak ayal setelah melakukan operasi berhasil, tidak sedikit netizen yang pangling dengan sosok perempuan yang akrab disapa Jedar ini. Lantas seperti apa potret transformasi Jessica Iskandar? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah potret Jessica Iskandar saat ia memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia. Namanya mulai dikenal publik saat bermain dalam film Dealova.

Sejak itu, Jedar pun kerap muncul di layar kaca. bahkan ia juga menjadi host acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Karier Jessica Iskandar pun langsung makin meroket. Namanya semakin banyak dikenal publik dan penggemarnya makin banyak.

Jedar sempat menikah dengan Ludwig Franz dan dikaruniai satu buah hati, El Barack Alexander. Namun sayangnya hubungan mereka kandas.

Pada 2021, Jedar akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup.

Seperti inilah potret Jedar setelah melakukan operasi plastik. Banyak netizen yang pangling dengan wajah Jedar yang kini makin cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading