Sukses

Entertainment

Romantisnya Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Bikin Netizen Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Romantisme pasangan Dimas SetoĀ dan Dhini Aminarti sudah menjadi rahasia publik. Lama menikah dan belum dikaruniai buah hati, kemesraan mereka masih seperti sepasang pengantin baru.

Terbaru adalah Seperti yang ada dalam unggahan Dimas Seto di akun media sosial miliknya. Dimas yang baru saja pulang dari umrah membawa baju-baju kotor. Kebetulan ketika itu ART mereka sedang pulang kampung.

"Pulang umroh bawa oleh olah baju kotor buat istri aku šŸ™šŸ» šŸ˜Š, pas banget org rumah lagi pulang kampung, makasih ya sayangku," kata Dimas Seto di laman Instagramnya, dimasseto_1, baru-baru ini.

Dan romantisme antara Dimas SetoĀ dan Dhini AminartiĀ pun kembali tercipta. Padahal mereka tengah berada di tempat untuk menyeterika. Lalu seperti apa potretnya? Berikut penampakan kemesraan pasangan artis.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti merupakan pasangan yang kerap memperlihatkan sisi romantis sebagai suami istri

Dalam segala hal, potret romantisme itu bisa tercipta. Bahkan dalam sebuah ruangan cuci setrika

Tampak Dimas membawa pakaiannya yang belum dicuci setelah ia pulang dari umrah. Kebetulan ART mereka belum kembali dari pulang kampung

Dhini yang saat itu sedang menyetrika, tampak menyambut Dimas dengan pakaian kotornya dengan senyum

Tak berapa lama, Dimas yang menunggui Dhini pun membuatkan sang istri minuman

Dimas kemudian memberikan minuman tersebut kepada Dhini yang langsung meminumnya. Sungguh romantis sampai ada netizen yang mengaku menangis haru melihat kemesraan dan keikhlasan merekamereka

Loading