Sukses

Entertainment

Ngidamnya Sederhana, Sisca Kohl Umumkan Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini menyelimuti pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya pasangan ini akan segera menyandang status baru sebagai orangtua. Melalui channel YouTube miliknya, Sisca dan Jess mengumumkan kehadiran calon anak pertamanya.

Awalnya Sisca muncul seorang diri dalam video yang diunggah di channel YouTube milik sang suami. Sisca mengaku jika dirinya akan memberikan kejutan dengan melakukan tes kehamilan.

Sisca Kohl mengungkapkan jika sebelumnya ia sudah beberapa kali melakukan tes kehamilan dan mendapatkan hasil yang kurang jelas. Hal tersebut membuat Sisca sempat ragu apakah dirinya sudah hamil atau belum.

Terkejut

Kini Sisca kembali melakukan tes dengan alat yang dinilainya lebih akurat. Sisca pun langsung terkejut dan terharu setelah mengetahui alat tersebut memperlihatkan jika dirinya positif hamil.

"Haa?! Oh my God, oh my God. Guys kalian bisa lihat guys, aku beneran hamil. Jadi kemarin yang tes samar-samar itu beneran akurat guys. Bisa kalian lihat di sini usianya 1-2 minggu, masih sangat-sangat early. Makannya kemarin pas aku pakai tes yang strip gitu masih samar banget," ujar Sisca Kohl.

Terharu

Tidak lama setelah itu, Sisca Kohl akhirnya memberikan kejutan ke Jess No Limit. Pemilik nama Tobias Justin itu pun langsung menangis setelah mengetahui sang istri hamil. "Ada baby No Limit ayang. Ayang nangis ya?" ujar Sisca.

Bukan menu yang mewah, Sisca Kohl tampaknya sempat mengidam menu makanan sederhana. "Berarti dari kemarin itu ayang ngidam beneran ayang. Kemarin itu sempat ngidam mie, terus ada ngidam bebek," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading