Sukses

Entertainment

Menghitung Jam Jelang Pemberkatan Nikah, Jessica Mila Mengaku Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia datang dari Jessica Mila. Ia rencananya akan menikah dengan kekasihnya, Yakup Hasibuan pada hari ini, Jumat (5/5/2023). Acara pemberkatan nikah akan dilakukan di salah satu gereja di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebagaimana mempelai pengantin pada umumnya, perasaan deg-degan juga dirasakan oleh Jessica Mila. Ia menuliskan dalam unggahannya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan di Instagram story itu Jessica Mila tampak sedang didandani.

"(Sedang) bersiap-siap tidak pernah merasa gugup seperti ini," tulis Jessica Mila dalam bahasa Inggris di Instagram Story, Jumat (5/5/2023).

Live YouTube

Rencananya, acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan berlangsung pada pukul 10.30 WIB. Bintang film Imperfect ini juga menyiarkannya secara langsung melalui akun YouTube miliknya.

Dengan judul Pemberkatan Nikah, Jessica Mila menuliskan dalam kolom deskripsi di kanal YouTube miliknya, bahwa dirinya akan mengucap janji suci untuk saling mencintai dengan Yakup Hasibuan.

"Atas kasih Tuhan yang luar biasa. Pada hari ini, kami saling mengucapkan sumpah janji kami untuk saling mencintai disaksikan oleh keluarga dan orang-orang terkasih," tutur Jessica.

Surat Perjanjian

Diketahui, sebelumnya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melakukan prosesi ibadah Partumpola atau ikat janji nikah. Mereka menyampaikan janjinya dan menadatangani surat perjanjian. Keduanya menegaskan saling menghendaki satu sama lain sebagai suami istri.

"Iya dengan segenap hati, jiwa dan kekuatanku. Aku mengasihi Jessica Mila Agnesia Damanik dan menghendakinya menjadi istriku," kata Yakup Hasibuan dalam prosesi yang digelar di Gereja HKB Rawamangun, Jakarta Timur. Sabtu (29/4/2023).

"Iya dengan segenap hati, jiwa dan kekuatanku. Aku mengasihi Yakup Putra Hasibuan dan menghendakinya menjadi suamiku," sambung Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading