Sukses

Entertainment

Rayakan Pernikahan yang Ke-5 Tahun, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-5 tahun. 

Melalui media sosialnya, Nadine Chandrawinata membagikan beberapa potretnya bersama keluarga kecilnya itu. Dalam foto yang diunggah, mereka tampak kompak mengenakan pakaian serba jeans. Terlihat wajah bahagia dari Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara dan putri pertama mereka, Djiwa.

"Hooray, happy 5th wedding anniversary love!" tulis Nadine Chandrawinata.

Umumkan Kabar Kehamilan

Selanjutnya, Nadine Chandrawinata mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya. Sebelumnya, dalam foto juga sudah terlihat perut Nadine semakin membesar. 

"And..adding a little more love to our family#ND," tulis Nadine Chandrawinata.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut lalu dikomentari rekan selebriti hingga netizen. Mereka memberikan selamat dan berdoa untuk Nadine dan calon bayi mereka.

"Congrats and happy anniversary," tulis Aurelie Moeremans. "Congratulations Dimas dan Nadine," kata Bunga Zainal. "Happy anniv for u both, wahhh Djiwa mau punya adek selamat kak sehat-sehat," ujar netizen. "Selamat kak Nadine dan keluarga udah mo punya adek lagi. Sehat selalu ya bumil," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading