Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Jessica Mila, Yakup Hasibuan Ucap Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akhirnya resmi menikah di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Yakup Hasibuan mengucapkan rasa terima kasih pada semua yang telah membantu demi terwujudnya acara pernikahan yang khidmat. 

"Puji syukur, Yakup dan Mila sudah resmi menjadi suami istri. Pertama-tama saya dan istriku mau mengucapkan rasa terima kasih pada pendeta yang memimpin pemberkatan kami dan semua panitia yang terlibat sehingga acara ini berjalan khidmat" katanya.

Tak lupa, Yakup juga mengucapkan rasa terima kasih pada orang tua yang membimbing dan memberikan nasehat untuk pernikahannya dengan Jessica Mila.

"Makasih juga untuk orang tua kami yang membimbing dan memberikan nasihat pernikahan. Kami banyak kekurangan, tapi selalu dimbimbing, semua juga atas karunia Tuhan. Makasih untuk kakak juga,we love you so much," ucap Yakup Hasibuan.

Pemohonan Maaf

Selanjutnya, Yakup Hasibuan mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa menyebut satu persatu orang-orang yang telah membantu menyukseskan acara pernikahannya itu. Lalu, dia kembali mengucap rasa terima kasih pada para tamu yang hadir secara langsung maupun yang menonton acara tersebut di YouTube Jessica Mila. 

"Maaf jika tidak bisa disebutkan satu persatu tapi tidak menghilangkan rasa hormat saya. Makasih juga untuk yang sudah datang secara langsung maupun online," tuturnya. 

 

Ungkapan Jessica Mila

Selain Yakup Hasibuan, Jessica Mila juga mengucapkan rasa terima kasih pada para tamu undangan yang telah gadir dan banyak orang yang sudah mendoakan pernikahannya. 

"Terima kasih sudah hadir secara langsung maupun online. Kami ucap syukur acara ini berjalan dengan baik, lancar itu smua karena kebaikan Tuhan. Semoga yang menonton merasakan kebaikan Tuhan," tutupnya sambil tersenyum. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading