Sukses

Entertainment

Tujuh Tahun Sendiri Masayu Anastasia Akui Masih Punya Trauma Pada Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun bercerai dari Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia mengaku dirinya memiliki trauma yang juga menjadi alasan dirinya tak terburu-buru untuk menemukan cinta yang baru.

Meski begitu aktris 39 tahun ini tak menampik dirinya membutuhkan sosok yang bisa menjadi sandaran dalam hidupnya. "Sudah cukup lama juga sendiri. Kalau dibilang trauma, ada trauma ya," kata Masayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Bicara soal traumanya, Masayu menyebut hal itu masih menghantuinya hingga saat ini. "Cukup lama ya, bertahun tahun lah. Sampai sekarang masih (trauma) ya," ujar Masayu Anastasia.

 

Tak Mencari yang Sempurna

Bicara soal sosok yang dicari, Massayu sadar tak ada orang yang sempurna dan hal yang mungkin dilakukan adalah menerima kelebihan dan kekurangan dari pasangan.

"Kalau mencari yang sempurna nggah akan ada. Ya bagaimana caranya bisa menerima kelebihan dan kekurangan orang lain," tuturnya.

 

Suka Menyendiri

Lama sendiri, hal itu tak membuat Masayu terburu-buru mencari pasangan baru karena kesepian. Ia bahkan begitu menikmati waktunya tanpa pasangan.

"Kesepian sih nggak. Memang gue orangnya suka menyendiri, kadang menyibukan diri sendiri saja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading