Sukses

Entertainment

5 Tontonan Seru untuk Menemani Para Ibu Mengisi Waktu Istirahat di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan yang terus memburu, ambil waktu istirahat dan nikmati waktu sendiri dengan menyaksikan berbagai tontonan seru dan baru. Di bulan Mei ini, Netflix merilis berbagai judul film dan serial baru yang tak boleh Anda lewatkan.

Selain romansa, kisah hangat tentang keluarga hingga hal menggelitik dari kehidupan menjadi cerita yang akan hadir mengisi waktu istirahat Anda. Menyambut akhir pekan yang ditunggu, berikut ini adalah lima pilihan tontonan seru di Netflix.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story

 

Dalam prequel semesta Bridgerton ini, pernikahan Ratu Charlotte muda dengan Raja George dari Inggris menghadirkan kisah cinta luar biasa yang membawa perubahan di masyarakat elit.

The Mother

Saat diburu oleh para musuh berbahaya, seorang pembunuh keluar dari persembunyian demi melindungi putrinya yang ia tinggalkan bertahun-tahun lalu. Dibintangi Jennifer Lopez, The Mother tayang 12 Mei 2023 di Netflix.

 

The Good Bad Mother

The Good Bad Mother hadir dengan kisah yang hangat dan menyayat hati di mana seorang jaksa ambisius bernama Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) mengalami kecelakaan tragis yang mengubah kondisinya. ia pun harus kembali ke kampung halaman tempat di mana ia tumbuh dan di didik dengan keras oleh sang ibu, yang berharap putranya memiliki kehidupan yang lebih baik darinya.

Klub Kecanduan Mantan

Serial Klub Kecanduan Mantan berkisah tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. Hadir dalam 10 episode, Klub Kecanduan mantan hadir dengan cerita yang seru, hangat, dan penuh gelak tawa.

A Tourist’s Guide to Love

A Tourist’s Guide to Love bercerita tentang seorang eksekutif pariwisata Amanda (Rachael Leigh Cook) yang mendapat tugas untuk menyamar dan memahami industri pariwisata di Vietnam, usai mengalami putus cinta.

 Dalam perjalanannya itu, ia bertemu dengan seorang pemandu wisata asal Vietnam Sinh (Scott Ly) yang penuh karisma dan berjiwa bebas dan membawanya pada petualangan cinta yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading