Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial A+ yang Dibintangi Livy Renata Hingga Nurra Datau, Lawan Sistem Pendidikan yang Rusak

Fimela.com, Jakarta Serial A+ yang disutradarai sutradara populer Fajar Bustomi akan hadir dengan kisah yang menarik, di mana lima orang siswa berani maju melawan sebuah sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif.

Hadir di Prime Video mulai 25 Mei 2023, serial coming-of-age yang diadaptasi dari wattpad berjudul sama karya Ananda Putri ini hadir dibintangi aktor dan aktris muda yang tengah naik daun. Mereka adalah Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, dan Livy Renata.

Kelima bintang muda itu hadir sebagai sebagai siswa-siswi jenius dan berani yang mengesampingkan perbedaan untuk bersatu mengungkap kebenaran tentang sekolah mereka.

Perlawanan

Di tengah upaya perlawanan terhadap sistem sekolah, kelimanya juga harus mengingat kembali trauma lama dan masalah keluarga mereka, sembari melewati tekanan pendidikan. Pada akhirnya, mereka menemukan sisi baru dari diri mereka sendiri.

"Serial ini memadukan sebuah sistem pendidikan yang rusak dengan kisah persahabatan dan keberanian anak remaja dan menjadikannya sebuah drama coming-of-age yang intens,” kata sutradara Fajar Bustomi dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading