Sukses

Entertainment

Cerita Priyanka Chopra Alami Depresi karena Wajahnya Berubah Usai Jalani Operasi Polip, Sempat Dipecat dari Proyek Film

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang sempurna, Priyanka Chopra ternyata pernah mengalami hal berat, di mana penampilan wajahnya berubah usai menjalani operasi polip di rongga hidung di awal kariernya sebagai aktris.

Bercerita tentang operasinya, Priyanka menyebut prosedur yang dijalani itu gagal dan berdampak buruk pada kesehatan mentalnya. "Itu adalah fase gelap," kata istri Nick Jonas itu di Howard Stern Show, dikutip dari laman E!News, Jumat (5/5/2023).

"Hal itu terjadi dan wajah saya terlihat sangat berbeda. Saya mengalami depresi yang sangat dalam," tutur Priyanka Chopra menggambarkan kondisi kesehatan mentalnya kala itu.

 

Akhir Karier

Lebih lanjut Priyanka mengatakan, operasi yang membuat tampilan wajahnya berbeda itu berdampak pada kariernya di mana ia sempat didepak dari tiga proyek film. Hal tersebut pun membuat Priyanka merasa semakin jatuh dan berpikir karier aktingnya telah berakhir.

"Telah berakhir sebelum dimulai," kenang Priyanka.

Dukungan Mendiang Ayah

Melihat sang putri tengah kesulitan, mendiang ayah Priyanka, Ashok Chopra pun mendorong anaknya itu untuk menjalani operasi korektif. "Aku takut akan hal itu, tapi dia seperti 'Aku akan berada di kamar (operasi) bersamamu'," tutur Priyanka.

"Dia memegang tangan saya dan membantu saya membangun kembali kepercayaan diriku," ucapnya.

Terima Kasih

Selain kepada sang ayah, dalam kesempatan itu priyanka Chopra juga menyampaikan terima kasih kepada sutradara Bollywood Anil Sharma, yang memberinya kesempatan untuk terus berkarya dan melewati masa sulit tersebut.

"Saya seharusnya memainkan peran utama, dan saya dialihkan sebagai karakter pendukung," katanya. "Kreator film itu sangat baik," tandasnya memuji. Kini Priyanka Chopra telah menjadi salah satu aktris populer dunia dan baru-baru ini ia kembali menunjukkan kebolehan aktingnya dalam serial Citadel yang tayang di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading