Sukses

Entertainment

Menangis, Marshanda Ungkap Banyaknya Bantuan saat Dirinya Sakit

Fimela.com, Jakarta Marshanda tak bisa menahan air matanya ketika berbicara tentang sakitnya sekarang ini. Sebagaimana diketahui, satu penyakit yang diderita dan diungkapnya adalah tumor payudara.

Bukan karena penyakitnya saja, namun yang membuatnya terharu adalah banyaknya pihak yang mengulurkan tangannya untuk membantunya. Ia merasa banyak sekali orang baik yang peduli kepadanya.

"Yang paling membuat gue tersentuh, di saat seperti ini, saat gue masih sakit, banyak pengeluaran untuk pengobatan, dan ada lagi diagnosa-diagnosa baru, ketidakcukupan yang gue miliki," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

"Banyak banget orang baik yang bantuin, banyak banget orang yang care. Banyak banget orang yang support," sambung Marshanda.

Tak Kenal

Selama ini diketahui bahwa banyak sekali netizen terutama para penggemar Marshanda yang terus memberikan doa setiap kali sang artis mengunggah aktivitasnya. Mantan istri Ben Kasyafani pun menghargainya.

Marshanda mengatakan bahwa apapun yang dilakukan banyak orang untuk mendukungnya, ia merasa harus berterima kasih. Karena dengan dukungan mereka, Marshanda terus merasa kuat menjalani hidupnya.

"Dan apapun yang mereka lakukan, entah itu lewat doa, ketemu langsung, kenal ga kenal, selalu support," paparnya.

Berserah

Terkait penyakitnya yang termasuk berbahaya, Marshanda mengaku bahwa dirinya sudah berserah kepada Yang Mahakuasa. Baginya tak ada jalan yang lebih baik daripada menerima penyakitnya tersebut dengan lapang hati.

"Kita bisa aja milih untuk marah dan kecewa, sama segala kehilangan, segala keterbatasn yang tiap kali bangun tidur itu yang ada di kepala, tiap hari bangun tidur merasa anxious, selalu ada dan belum berakhir," ujarnya.

"Tapi ya ga ada cara lain yang lebih baik selain berserah. Gue percaya roda itu berputar," papar Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading