Sukses

Entertainment

Jessica Mila Kenang Awal Perkenalan dengan Yakup Hasibuan, Ternyata Dikenalkan Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila resmi menjadi istri Yakup Hasibuan setelah menggelar acara pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). Sang artis pun mengenang awal mula perkenalan dengan suaminya. 

"Awal pertemuan kita itu karena Yakup yang minta kenalan. Yakup bilang sama temannya untuk dikenalin sama aku, akhirnya kita bertemu dan kenalan," kata Jessica Mila saat konferensi pers acara pernikahan. 

Di tempat yang sama, Yakup membenarkan apa yang diucapkan sang istri. Menurutnya, perkenalan mereka terjadi sekitar tahun 2020 lalu.

"Memang benar aku yang minta kenalan. Jadi waktu itu dikenalin sama Febby Rastanty, juniorku juga kebetulan di UI. Jadi waktu itu lagi scroll instagram, kebetulan waktu itu lagi zaman Covid, eh kemudian di explore (fitur Instagram) nih ada Febby. Ya sudah minta kenalin (Mila) ke Febby," ujar Yakup Hasibuan.

Tak Butuh Waktu Lama

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah. Pasalnya, sejak awal bersama mereka memang sudah berkomitmen membawa hubungan ke jenjang serius.

"Sebenarnya memang prosesnya nggak terlalu lama dari kita berkenalan sampai kita memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius," kata Jessica Mila.

"Kita berdua cukup to the point. Dari awal kita ngecek apabila nilai kita sama, visi misi kita sama, tujuan kita sama, ayo kita ke jenjang berikutnya," timpal Yakup Hasibuan.

Jessica Mila Bersyukur

Jessica Mila mengaku bersyukur bisa menjalin hubungan serius dengan Yakup Hasibuan. Menurut dia, semua ini tak lepas dari peran Tuhan.

"Aku bersyukur banget, aku merasa bahwa hubungan aku sama Yakup dari awal dipimpin dan disertai sama Tuhan. Walaupun ya namanya hubungan pasti ada sedikit masalah, tapi masalah-masalah itu enggak bikin kita jadi goyah," kata Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading