Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Megi Irawan, Si Ucil di 'Tuyul dan Mbak Yul' yang Baru Saja Menikah

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' bagi pemirsa sinetron era 90-an tentunya dikenal luas. Atas popularitas sinetron itu, maka dibuatlah sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul: Reborn' pada 2016 silam.

Nama Si Ucil dalam sinetron tersebut tentunya sudah sangat dikenal bagi penonton serial ini. Pasalnya, sosok yang diperankan oleh Megi Irawan tersebut merupakan salah satu peran utama.

Lama tak terdengar kabarnya, Megi Irawan datang dengan membawa sebuah kabar bahagia. Ia baru saja resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Riva Syahdila. Berikut beberapa fakta Megi Irawan dihimpun dari berbagai sumber.

Peran Si Ucil

Dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul: Reborn, Megi Irawan berperan sebagai Si Ucil. Dalam serial komedi tersebut, Megi beradu peran dengan Pamela Bowie dan Ery Makmur.

Usia 27 tahun

Megi Irawan merupakan pemeran kelahiran 5 Mei 1996. Menjadi kebahagiaan ganda karena setelah menggelar pernikahan, ia merayakan ulang tahunnya.

Content Creator

Setelah lama tak terlihat di televisi, selama ini, Megi Irawan juga dikenal sebagai seorang Content Creator. Ia juga aktif di media sosial miliknya.

Menjalin Kasih

Megi Irawan dan Riva mulai menjalin kedekatan di bulan Maret 2023. Riva sendiri merupakan seorang wanita yang berasal dari Pekanbaru, Riau. Lalu, pada 7 April 2023, Megi Irawan melamar sang kekasih.

Menikah

Si Ucil Megi Irawan menikah dengan Riva Syahdila dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp391.312. Keduanya menikah pada Kamis, 4 mei 2023.

Konsep Memukau

Pasangan Megi Irawan dan Riva menggelar pesta penikahan dengan konsep outdoor dengan nuansa serba putih. Sementara pada acara resepsi, Megi mengusung nuansa hijau tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading