Sukses

Entertainment

Anupamaa, Sinetron India Favorit Kisahkan Pengorbanan Seorang Istri Bisa Ditonton Ulang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Anupamaa merupakan serial asal India yang tak hanya sukses di negaranya, namun juga di Indonesia. Serial ini diketahui pertama kali tayang tahun 2020 di star plus yang memiliki total 726 episode.

Pertama kali tayang di ANTV tahun 2022 lalu setiap hari pukul 14.00 WIB, dibintangi 2 artis ternama yang menjadi pemeran utama yaitu Rupali Ganguly dan Gaurav Khanna. Serial ini pun menjadi populer di Indonesia.

Menjadi salah satu serial No. 1 di India membuat banyak penggemar penasaran dengan cerita Anupamaa. Karenanya, bagi yang ketinggalan bisa menonton tayangan ulangnya melalui platform streaming Vidio.

Sinopsis

Nama Anupamaa adalah karakter seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 orang anak. Keluarganya terbilang cukup harmonis setelah menjalankan pernikahan selama 20 tahun. Anupamaa adalah sosok istri yang setia dan selalu mengedepankan kebutuhan keluarganya dan mengesampingkan kebutuhan dirinya sendiri.

Dulunya Anupamaa memiliki kebebasan dan karir yang cemerlang, namun setelah menikah dirinya hanya menjadi ibu rumah tangga biasa. Terkadang dirinya juga banyak menjadi pembicaraan orang-orang karena hanya berdiam diri dirumah dan mengabdikan diri untuk keluarga.

Karena memang beberapa budaya India untuk seorang wanita sudah menikah harus berada selalu di rumah. Puncak konflik dimulai saat Anupamaa mengetahui perselingkuhan sang suami bernama Vanraj dengan teman kantornya bernama Kavya Gandhi selama 8 tahun lamanya.

Anupamaa mengetahui hal itu dari cerita sang sahabat bernama Devinka. Awalnya Anupamaa tidak mempercayainya hingga semakin lama batinnya bergejolak dengan semua penderitaan yang ia tahan.

Sang suami tidak merasa bersalah sama sekali dengan perbuatannya, dirinya malah terang-terangan mengakui perselingkuhannya dan menunjukan kemesraan dengan selingkuhannya. Sedangkan Anupamaa yang merasa hancur harus tetap bertahan dengan pernikahan demi ketiga anaknya dan nasihat sang mertua.

Nonton Ulang Serial India Anupamaa di Vidio!

Sang suami baru menyadari ketulusan cinta Anupamaa selama ini terus merawatnya, namun keegoisannya ingin selalu bersama selingkuhannya. Makin lama Anupamaa tidak merasa kuat menjalani pernikahan seperti itu dan menceraikan suaminya.

Setelah itu banyak kesempatan baik dari karirnya bermunculan. Bagaimana kelanjutan hidup Anupamaa, konflik apalagi yang akan muncul dan harus dirinya hadapi? Kamu yang ketinggalan untuk menontonnya di channel tv ANTV bisa menonton ulang serial No 1 di India tersebut.

Nonton Anupamaa melalui platform streaming Vidio pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio! Anda bisa menonton Anupama secara online melalui tautan berikut ini, live streaming ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading