Sukses

Entertainment

Usai Aksi Salto Ria Ricis Kecup Mesra Suami di Labuan Bajo, Netizen Dibikin Iri

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan masih terus berlanjut. Mereka yang berlibur ke Labuan Bajo, tampak begitu mesra melakukan aktivitas bersama. Salah satunya bermain air di perairan dangkal di sana.

Dalam video yang ada di akun TikTok miliknya, Ria Ricis tampak bersama suaminya. Ia lalu melakukan gerakan backflip atau salto dengan bantuan Ryan. Bertumpu pada pundak Ryan, Ricis pun berhasil berputar dan mendarat di air.

"Diloncatin backflip ama suami," kata Ria Ricis di akun TikTok miliknya, riaricis, baru-baru ini.

Dapat Pujian

Aksi Ria Ricis yang berani dan berhasil melakukan gerakan backflip tersebut menuai komentar positif dari banyak netizen. Mereka menganggap adik dari Oki Setiana Dewi itu bisa melakukan apa saja.

"Heran aja Bu Icis bisaan," ucap akun bernama AningAnggaArsya di kolom komentar.

"Ibu macam apa ini miskah semua bisa," sambung akun Ai Bilqis Maulida.

Kecup Mesra

Usai melakukan aksi lompak backflip tersebut, Ria Ricis pun langsung memeluk suaminya dengan erat. Ia juga tampak mencium pipi Teuku Ryan dengan mesra. Tak heran kemesraan tersebut membuat netizen iri.

"Masyaallah mengiri banget cii pengen ke Labuan Bajo juga bareng keluarga kecil, mudah-mudahan tahun depan bismillahnabyung duyluuuh," ujar akun Nnmff.

Juga banyak netizen lain yang mendoakan supaya keluarga Ria Ricis bisa langgeng. "Bahagia selalu sampai menua bersama," demikian kata akun netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading