Sukses

Entertainment

Serunya Liburan Ria Ricis, Ajak Anak-Anak Setempat Tebak-Tebakan Nama Buah dengan Duit Segepok

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis melakoni liburan di Labuan Bajo. Selama ini Labuan Bajo memang menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Banyak kalangan artis yang kerap berlibur ke sana baik bersama teman maupun keluarga.

Namun, liburan Ria Ricis di kawasan nan indah tersebut menjadi seru karena ia mengajak serta anak-anak setempat untuk bermain games. Sembari menenteng segepok uang, Ricis pun melontarkan pertanyaan.

"Tolong sebutkan nama-nama buah, apa aja buah?" kata Ria Ricis kepada seorang anak di sebuah pantai di Labuan Bajo, baru-baru ini.

Tak Konsentrasi

Satu anak yang berada paling depan, malah tidak berkonsentrasi saat Ria Ricis memberikan pertanyaan mudah terkait nama-nama buah. Ia justru melihat uang segepok yang dipegang oleh Ricis di tangan kirinya.

"Buah apa buah, jangan lihat sini," ujar Ria Ricis.

Sampai akhirnya, si bocah yang mendapatkan kesempatan pertama kali untuk menjawab pertanyaan Ricis pun harus berputar ke belakang, berganti dengan anak lainnya.

"Yang pertama ngeliatin duitnya terus," kata netizen bernama preittyiescutie.

Bikin Salfok

Sementara itu, mata netizen yang lain justru memperhatikan gaya penampilan Ria Ricis. Saat itu, Ria Ricis mengenakan kacamata hitamnya terbalik.

"Salfok sama kacamata Bu Icis," tutur akun bernama Vans CR7.

"yang ini paling aku suka dari gaya Bu Icis, kacamatanya dibalik, beda dengan yang lain," sambung akun KhanifaShop11.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading