Sukses

Entertainment

Lyodra Iringi Resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Pesona Sang Gadis Batak Dipuji

Fimela.com, Jakarta Lyodra jadi tamu kejutan yang ikut menyemarakkan pernikahan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Penyanyi yang sedang naik daun ini tampil cantik saat menghibur mempelai, tamu undangan dan keluarga besar.

Yakup merupakan putra dari pengacara Otto Hasibuan yang berasal dari Medan. Karenanya Lyodra Ginting jadi nama yang dipilih untuk memeriahkan acara yang kental dengan nuansa adat Batak tersebut. 

Penampilan Lyodra langsung mencuri perhatian saat memasuki venue acara di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara (6/5/2023). Dengan suaranya yang dikenal berkualitas dan berciri khas, para hadirin berbondong-bondong mengabadikan aksinya.

Bawakan Lagu Batak

Lyodra tampil dengan riasan dan busana yang cantik, sesuai dengan reputasinya sebagai calon diva papan atas. Ia mengenakan gaun berwarna emas dengan rambut panjang bergelombang yang memikat.

Di resepsi tersebut Lyodra membawakan lagu adat Batak salah satunya Boras Sabur Saburan. Ia juga melantunkan tembangnya berjudul Pesan Terakhir, dan memberi kesempatan bagi Yakup untuk bernyanyi kepada Jessica Mila.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @randly_1

Tuai Pujian

Penampilan Lyodra malam itu mendapat apresiasi yang sedemikan tinggi. Para tamu undangan tampak terpikat melihat performance Lyodra yang memikat hati.

Berbagai pujian dilontarkan kepada Lyodra di unggahan media sosial. "Lyodra cantik bangettt," kata salah satu netter. "Nunggu Pestanya Lyodra nih, meledak juga pasti nih sinamotnya. Semoga dapet jodoh orang batak juga," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading