Sukses

Entertainment

Sahabat Sejati, Enzy Storia dan Jessica Mila Ternyata Sempat Berjanji Akan Menikah dan Hamil Bareng

Fimela.com, Jakarta Persahabatan kedua artis papan atas, Enzy Storia dan Jessica Mila, telah diketahui luas oleh publik lantaran keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama hingga membagikan cerita persahabatannya secara terbuka kepada penggemar.

Selalu ada untuk satu sama lain, Enzy pun menjadi salah satu orang pilihan Jessica untuk menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin wanita dalam acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023 lalu.

"Doaku selalu yang terbaik untuk kalian. Dari hari pertama kalian kenal sampe hari ini ku selalu mendoakan yang terbaik," tulis Enzy dalam salah satu unggahannya saat membagikan potret Jessica dan pasangan.

Berjanji Akan Menikah dan Hamil di Tahun yang Sama

Layaknya sahabat sehidup semati, melalui perbincangan Enzy dan Jessica dalam konten acara kanal YouTube Enzy yang diunggah pada 22 Mei 2021 lalu, Enzy mengutarakan ketakutannya akan ditinggal menikah oleh Jessica.

Kedua sahabat ini bahkan mengaku pernah saling berjanji untuk menikah dan hamil di tahun yang bersamaan.

"Kita berdua tuh selalu berdoa kaya semoga kita nikah di tahun yang sama, at least lo nikah gue udah punya pacar. Kita kan janjian mau hamil bareng," ujar Enzy.

"Mungkin kalau nikahnya nggak bareng gapapa, tapi hamilnya bareng," timpal Jessica.

"Doain gue dong biar cepet nyusul. Kita kan akan selalu bersama. Lo jangan ninggalin gue dong," ucap Enzy.

Dekat Karena Mantan

Dalam perbincangan yang sama, Enzy dan Jessica juga ungkapkan awal mula kedekatan mereka. Pasalnya, keduanya sempat berada di salah satu proyek FTV yang sama pada tahun 2013 silam.

Enzy dan Jessica pun mulai dekat usai Jessica mengaku pacarnya saat itu pernah suka dengan Enzy.

"Pacar gue saat itu pernah deketin Enzy," ungkap Jessica.

"Iya, pertanyaannya (obrolanya) kayak, 'lu masih sama dia?' 'Masih' 'lu pernah dideketin ya' 'Iya lagi pas SMP', akhirnya jadi nyambung, jadi ngobrol," sambung Enzy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading