Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Keduanya akan menimang anak kedua. Kabar ini diumumkan langsung oleh keduanya melalui akun media sosial, sembari memperlihatkan test pack yang menunjukkan tanda positif hamil.

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat," kata Atta di laman Instagram miliknya, attahalilintar, baru-baru ini.

Atta Halilintar pun meminta doa kepada semua pihak supaya sang istri dan kandungannya sehat sampai persalinan. "Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya. (kandungannya menuju 4 bulan)," ucap Atta.

Berikut beberapa potret betapa bahagianya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mengumumkan kehamilan anak kedua mereka.

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Mereka baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua

Otomatis, Ameena, anak pertama Atta dan Aurel akan segera menjadi kakak

Atta dan Aurel mengumumkan akan hadirnya anak kedua mereka dengan senyum yang terlihat sumringah

Mereka juga sudah melakukan USG dan mengabadikannya dalam beberapa foto

Saat ini, Atta Halilintar mengatakan bahwa usia kandungan Aurel sudah menginjak usia 4 bulan

Ia pun sangat bahagia karena kehamilan kedua yang dijalani oleh Aurel. Att bersyukur karena Ameena akan segera memiliki adik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading