Sukses

Entertainment

Akui Niat Ibadah, Rizky Febian Tunangan dengan Mahalini Raharja

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan Rizky Febian dan Mahalini Raharja membawa hubungan mereka ke satu tingkat lebih serius. Keduanya baru saja resmi bertunangan.

Acara tersebut dilangsungkan di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Disaksikan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak, acara berjalan lancar.

Dalam acara itu, Rizky secara pribadi mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melamar sang pujaan hati. Ia juga menanyakan kesediaan Mahalini untuk dipinang di hadapan keluarga besar yang telah hadir.

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yangspesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya," kata Rizky Febian dalam rilis dari Bridestory, baru-baru ini.

Niat Ibadah

Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kemudian dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga. Rangkaian acara lamaran pasangan hari ini pun turut dibantu oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning, stylist, dan organizer.

"Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini," lanjut anak komedian Sule.

"Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi," ujar Rizky.

Tak Sempurna

Dengan resmi bertunangan, pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja tentunya akan semakin dekat dengan pernikahan. Sebagai manusia, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya tak sempurna.

"Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih," tutur Rizky Febian.

Mahalini pun menjawab permintaan kekasihnya. Ia membuat haru tatkala tak ragu untukmenerima lamaran dari Rizky Febian. Selanjutnya, prosesi pemasangan cincinyang menjadi tanda bahwa keduanya telah berkomitmen untuk terus bersama hingga hari pernikahan pun dilakukan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan seserahan dari pihak keluarga inti sebagai simbol kesanggupan calon mempelai pria untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dipinangnya. Ditutup dengan perkenalan kedua keluarga, pembacaan doa, hingga sesi foto bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading