Sukses

Entertainment

Jihan Fahira Unggah Foto Dulu dan Kini dengan Anjasmara, Nostalgia Syuting Sampai Pagi

Fimela.com, Jakarta Jihan Fahira, aktris yang populer di tahun 90-an itu terlihat mengunggah foto dulu dan kini dirinya bersama Anjasmara, yang tak lain adalah lawan main di sinetron pupoler Tersanjung.

Dalam foto yang diunggah keduanya nampak bersebelahan dan dibandingkan dengan potret lawas mereka. "Kami dulu dan sekarang," tulis Jihan Fariha dengan emoji tersenyum.

Istri aktor Primus Yustisio itu pun mengenang masa lampau di mana mereka memiliki fisik yang lebih kuat dari sekarang. "Dulu kalau kami syuting 🎥📺 pagi ketemu pagi nggak terasa capek, sekarang jam ketemu jam ⌚selanjutnya sydah terasa lelah," tutur Jihan Fahira.

 

Kata Anjasmara

Melihat unggahan foto tersebut, Anjasmara kemudian meninggalkan komentarnya, "Wahhhhh foto jadoel 😬😬😬," kata Anjasmara.

Munculnya potret tersebut pun membuat netizen seolah bernostalgia, mengingat kembali bagaimana Jihan Fahira dan Anjasmara menjadi aktor favorit kala itu, tepatnya saat mereka membintangi sinetron Tersanjung.

"Film jadul tapi senang, ingat aku sering nonton. Mayang dan Dion. Sampai punya topinya yang pink," ujar seorang netizen mengingat peran yang dimainkan Jihan Fahiran dan Anjasmara dalam sinetron tersebut.

Foto Bareng

Di kesempatan itu Jihan juga mengunggah potret rekan-rekan aktornya yang sempat berjaya bersama. Selain Anjasmara dalam potret tersebut juga terlihat Primus Yustisio, Jeremy Thomas, Gunawan, Ari Wibowo, dan Marcelino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading