Sukses

Entertainment

Dari HP Mewah Hingga Puluhan Juta Rupiah, Sinetron Cinta Setelah Cinta Bagi-bagi Hadiah

Fimela.com, Jakarta Cinta Setelah Cinta, menjadi salah satu sinetron SCTV yang digemari banyak kalangan mulai dari Ibu-ibu sampai dengan para remaja. Dibintangi artis-artis berbakat macam Ririn Dwi Ariyanti, Bryan Mckenzie dan juga Eza Gionino kehadiran sinetron ini selalu jadi favorit disetiap penayangannya.

Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin lengkap dengan adanya kuis berhadiah yang di selenggarakan oleh Duniakuis. Buat yang belum tahu, Duniakuis merupakan media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah. Duniakuis sendiri menyebut pengikut setia mereka dengan sebutan Kuisholic, karena rata-rata pengikutinya adalah orang-orang yangsuka dengan kegiatan kuis, giveaway dan program berhadiah.

Hadiah Mewah Dari Duniakuis

Program kuis sinetron Cinta Setelah Cinta ini sangat menarik hadiahnya, karena pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebuah HP Mewah Samsung Galaxy S23 Ultra.

4 pemenang lainnya akan mendapatkan Voucher Traveloka Rp3.000.000,- dan ada juga pemenang bulanannya yang akan mendapatkan Saldo Gopay Rp250.000,-.

Selain hadiah menarik yang dapat dimenangkan, kalian juga akan mendapatkan konten eksklusif berupa foto eksklusif dan video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview dan masih banyak lagi.

Cara Ikutan Kuis

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari Sinetron Tajwid Cinta:

- Registrasi di *500*8# melalui nomor Telkomsel

- Upload foto kamu tiru gaya cast Sinetron Cinta Setelah Cinta yang terdapat pada konten fotolayanan SMS ke Instagram

- Follow, Mantion atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, Mantion 5 teman dan berikan hashtag#CSCbagibagihadiah #CintaSetelahCinta #Hip500

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS

- 1 akun hanya dapat upload 1 video per periode bulanan, jika gagal peserta dapat upload video diperiode bulanan berikutnya

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada video yang kamu upload

- Periode program 17 Maret sampai dengan 17 Juli 2023

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading