Sukses

Entertainment

Penampilan Terbaru Zaskia Gotik, Kini Tertutup Kenakan Cadar

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik tampak makin berubah semenjak menikah dan punya anak. Pemilik nama asli Zaskia Shinta ini perlahan ia mulai memperbaiki diri dan menutup aurat.

Belum lama ini ia juga terlihat sedang menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ditemani suami, anak dan keluarga, kebahagiaannya makin terpancar.

Zaskia Gotik menyampaikan doanya saat menjejakkan kaki di Mekkah dan Madinah. Ia berharap bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Tanah Suci.

"Alhamdulilah ya Allah terimakasih atas semua nikmat yg engkau berikan kepadaku, Alhamdulilah engkau telah mengijinkan kami sekeluarga berkunjung kembali ke kota madinah yg sangat kami cintai, semoga engkau selalu berikan kelancaran sampai kami kembali ke tanah air, dan engkau jadikan kami umroh yang mambur Amin 🤲," tulisnya di caption Instagram.

Kenakan Cadar

Zaskia membagikan momen-momen saat beribadah umrah lewat beberapa foto. Di situ ia sempat tampil terutup mengenakan cadar.

Penampilannya sempat bikin pangling, dan tak mengurangi kecantikannya sebagai wanita. Ia terlihat anggun mengenakan gaun dan hijab beserta cadarnya.

Didoakan

Tak sediki pujian yang diberikan kepada Zaskia Gotik yang memancarkan aura wanita soleha. Ia juga didoakan netter agar ibadahnya diberkahi.

"Masyaalloh cantik banget kak Zaskia, SAMAWA selama2nya, istri idaman .... 😍😍😍." kata salah satu netter. "Semoga makbul & mabruroh ibadah umroh sekeluarganya....Aamin...👏," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading