Sukses

Entertainment

Disebut Kebobolan, Ini yang Sebenarnya Direncanakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Aurel Hermansyah telah menghadirkan kebahagiaan baru, tak hanya untuk dirinya dan Atta Halilintar, tetapi juga banyak orang.

Bicara tentang kehamilannya, Atta mengaku ini bukan sesuatu yang ia rencanakan dan menyebutnya kebobolan. "Nggak (program), ini natural. Kalaupun program pasti anak kembar," jelas Atta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Atta Halilintar menyebut ia dan Aurel Hermansyah sebenarnya memiliki rencana untuk memiliki bayi kembar. "Karena dulu inginnya kalau punya anak terakhir, inginnya kembar. Kalau yang ini kebobolan, pencetak gol," lanjut Atta.

Menghindari Pamali

Soal kehamilan Aurel, Atta menyebut mereka sengaja menunda pengumumannya karena menghindari hal-hal yang tak diinginkan. "Kita memang tahan nggak mau umumkan, sampai 3 atau 4 bulan lah. Takutnya pamali atau apa lah," ujar Atta.

 

Ngidam

Bercerita soal kehamilan anak keduanya, Atta menyebut Aurel selalu ingin makan daging. "Makan daging mulu. Makanya semalam aku nemenin dia makan daging. Sampai udah beli juga di rumah," ucapnya. Di tengah kebahagiaan itu, Atta dan Aurel menyimpan harap anak keduanya adalah laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading