Sukses

Entertainment

Saksikan Kembali Sinetron Indosiar Cinta yang Tak Sederhana, Gratis di Vidio

Fimela.com, Jakarta Indosiar selalu mempersembahkan sinetron terbaiknya, salah satunya berjudul Cinta Tak Sederhana. Sinetron yang sudah tayang sejak 20 Maret 2023 lalu itu menyuguhkan drama romantis yang penuh dengan konflik dan tentunya intrik.

Sinetron Indosiar Cinta yang Tak Sederhana merupakan hasil produksi SinemArt yang disutradarai oleh Sai. Sederet aktor muda maupun senior pun dipercaya untuk membintangi sinetron Indosiar ini. Mereka antara lain adalah Jeremie Moeremans, Dannia Salsabilla, Ise Irish Hutasoit, Erdin Werdrayana, Aditya Herpavi, Dina Lorenza, dan Adam Jordan.

Cinta yang Tak Sederhana juga diramaikan dengan soundtrack berjudul Masih Belum Lupa milik Ade Govinda. Hingga Selasa (2/5/2023), sinetron ini telah menyentuh episode yang ke-44. 

Tek perlu khawatir, untuk penonton yang belum menonton atau ketinggalan episode sinetron Cinta Tak Sederhana, kini bisa menyaksikan dari awal di aplikasi Vidio secara gratis. Berikut sinopsisnya:

Cinta Anak Orang Kaya dengan Gadis Sederhana

Dikisahkan ada seorang pemuda bernama Raja (Erdin Werdrayana) merupakan anak orang kaya dan memiliki kakek yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Raja memiliki kehidupan yang serba berlebih. Dikelilingi oleh fasilitas lengkap pemberian orang tuanya, hingga kasih sayang yang tiada tara. 

Sayang hal ini disalahgunakan olehnya. Semua keistimewaan ini membuat Raja hidup dengan seenaknya dan berfoya-foya. 

Seiring bertambah usia, Raja jatuh cinta dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga sederhana bernama Indah (Dannia Salsabilla). Wanita ini selalu menomorsatukan ibunya. Untuk menjadi tulang punggung keluarga, ia rela ikut menjadi seorang pembalap demi mendapatkan uang untuk kesembuhan sang ibu. 

Latar belakang ekonomi Indah yang berbeda Raja pastinya mengundang penolakan dari keluarga Raja. Bagi mereka, Indah tidak setara dengan Raja.

Raja akhirnya dijodohkan dengan Nasya (Ise Irish) anak teman bisnis sang kakek yang datang dari keluarga kaya raya. Namun ternyata, kisah cinta Nasya dengan Raja tidak semulus yang dipikirkan. Ada seorang pria bernama Adi (Jeremie Moeremans) yang menyukai Nasya, tapi dirinya juga sadar karena berasal dari kasta yang berbeda. 

Nonton Ulang di Vidio

Lantas, bagaimana para pejuang cinta ini bisa mendapatkan pujaan hati mereka di saat masalah ekonomi dan restu orang tua menjadi penghalang mereka?

Anda yang senang dengan drama romantis yang mengisahkan rumitnya cinta segitiga, bisa kembali menyaksikan dari awal sinetron Cinta yang Tak Sederhana melalui layanan streaming Vidio secara gratis.

Jangan lupa untuk selalu nantikan episode terbarunya yang tayang di Indosiar. Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu. 

Untuk menonton gratis sinetronnya, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, streaming Cinta yang Tak Sederhana Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading