Sukses

Entertainment

Momen Manis dan Romantis Audy Item Saat Ditinggal Iko Uwais ke Luar Negeri, Sulit Lepas Pelukan

Fimela.com, Jakarta Pasangan romantis Audy Item dan Iko Uwais harus berpisah sementara waktu karena pekerjaan. Ya, baru-baru ini Audy mengunggah video dirinya yang sulit melepas kepergian Iko saat hendak ke luar negeri.

"Ditinggal kerja jauh memang nggak mudah.. Padahal sudah sering banget.. tetep aja meweeek🥲 tapi tetap bersyukur aja, doakan yg terbaik untuk suami. Bismillah sehat lancar sukses ya pa..love you❤️," tulis Audy dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Audy Item terlihat mengantar Iko Uwais ke bandara dan saat hendak melakukan penerbangan pelukan pun sulit untuk dilepas keduanya.

Audy mengunggah video dirinya mengantar sang suami, Iko Uwais ke luar negeri.

Meski bukan kali pertama, Audy tetap merasa kesulitan untuk melepas suaminya pergi jauh.

Seolah tak ingin pisah, keduanya terlihat bergandengan tangan saat berjalan. Pelukan pun berulang kali dilakukan mengiringi langkah mereka yang berat untuk berpisah sementara.

Lewat tulisannya, Audy mengiringi keberangkatan Iko dengan banyak doa baik.

Seperti Audy dan Iko, di kolom komentar, netizen ikut merasakan hal yang sama kala mereka harus melepas pasangan pergi jauh untuk bekerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading