Sukses

Entertainment

Tak Lagi Natasha Wilona, Verrel Bramasta Dijodohkan dengan Febby Rastanty karena Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Nama Verrel Bramasta selama ini memang selalu lekat dengan Natasha Wilona. Wajar, karena keduanya pernah menjalin kasih dan membuat netizen berharap mereka bersatu. Namun, ternyata hubungan asmara mereka kandas.

Sampai sekarang ini masih banyak juga penggemar keduanya yang tetap memiliki harapan supaya Verrel Bramasta dan Natasha Wilona bisa bersatu dalam hubungan yang resmi. Namun, sepertinya ada hal yang mengganjal.

Sebagaimana diketahui dan sudah menjadi rahasia umum kalau Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memiliki perbedaan keyakinan. Ditengarai, hal itu lah yang membuat mereka belum bisa bersatu dalam pernikahan.

Nama Lain

Namun, dalam unggahan terbaru Verrel Bramasta yang tampak berada di dalam satu acara bersama Febby Rastanty, nama Natasha Wilona tak lagi ada di kolom komentar dan disebut netizen. Mereka kini ramai menjodohkan Verrel dengan Febby.

"Ka Verrell Sma kak Febby aja cocok seiman," ujar akun bernama cinta.wall.50.

"Aku suka di slide ke 2 walau pun Febby punya pacar tapi aku berharap jodoh nya Febby adalah Verrel. Aamiin," imbuh akun ifhaputrybungsu.

Bersama Artis Lain

Verrel Bramasta sendiri tak hanya mengunggah foto kebersamaannya dengan Febby Rastanty. Ia juga tampak mengabadikan foto dengan ibundanya, Venna Melinda. Lalu juga bersama Prilly Latuconsina dan Andi Rianto.

Verrel juga bersama Sean Gelael, Daffa Wardhana, Marini Zumarnis, olla Ramlan, dan Nagita Slavina di acara tersebut.

"Date night..," demikian Verrel di laman Instagramnya, bramastavrl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading