Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama KLa Project dan Andra and The Backbone Lewat Konser Reminiscing

Fimela.com, Jakarta Konser eksklusif bertajuk Reminiscing akan hadir mengajak pecinta musik bernostalgia bersama KLa Project dan Andra and The Backbone. Digelar pada 25 Mei 2023 mendatang di di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Reminiscing juga hadir sebagai rangkaian perayaan Road to 35th KLa Project.

"Setelah melihat antusiasme penggemar KLa Project pada perilisian album 35th Tribute, kami menyambut hangat ketika adanya tawaran kerjasama dari tim FLASHBACK motion. Acara ini juga merupakan rangkaian dari perayaan Road to 35th KLa Project," tutur Lilo KLa Project dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

"Kami berharap dapat mengobati rasa rindu para penggemar dan bersama-sama bernostalgia lewat lagu-lagu terbaik kami di acara Reminiscing," tambahnya.

Penampilan Andra and The Backbone

Selain bernostalgia dengan KLa Project, Andra and The Backbone juga akan hadir dengan penampilan terbaiknya, di mana mareka juga akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Sempurna, Main Hari, dan Hitamku.

"Sudah cukup lama kami tidak bernyanyi bersama para penggemar setia kami secara langsung, dan begitu ada tawaran ini kami otomatis langsung setuju, apalagi kami juga berkesempatan untuk tampil bersama KLa Project," ujar Andra.

Untuk Anda yang ingin menjadi bagian dari gelaran Reminiscing dan bernostalgia dengan lagu-lagu populer dari KLa Project serta Andra and The Backbone tiketnya bisa Anda dapatkan di Loket.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading