Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Bicara Soal Perkembangan Baby El yang Punya Minat Mirip dengan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora berbagi cerita tentang perkembangan putranya, Muhammad Leslar Alfatih Billar yang belum genap berusia dua tahun. Menurutnya, baby El, sapaan akrab sang putra sudah menunjukkan perkembangan yang baik seperti anak seusianya.

Hal itu diceritakan Lesti saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023). Ia menjelaskan jika baby El kini sudah bisa mengenali orang-orang yang ada di sekitarnya.

"(Perkembangan anak) Udah tahu bunda, udah tahu papa. Anak papa itu mah," ungkap Lesti Kejora.

Suka Main Bola

Lebih lanjut, Lesti menuturkan jika sejak dini sang putra sudah menunjukkan kemiripannya dengan sang suami, Rizky Billar. Bukan dari segi fisik, namun hobi dan kegemaran baby El yang disebut Lesti amat mirip dengan Billar.

"Yang lagi keliatan banget tuh (suka) sama bola. Bola kecil, bola besar, nendang (bola), papanya banget," bebernya.

Sengaja Diarahkan

Lesti lantas mengakui jika kegemaran baby El terhadap bola tak terlepas dari peran Rizky Billar yang memang sangat menggandrungi olahraga sepakbola. Menurutnya, dalam setiap kesempatan sang suami selalu membelikan anaknya bola sebagai mainan sehingga secara tidak langsung menumbuhkan rasa penasaran yang besar pada beby El terhadap bola.

"Memang koleksi bola karena papanya beliin terus. Liat bola, dibeliin. Udah itu aja yang dimainin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading