Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Jadi Pengantar Oksigen Sekaligus Kesatria di Serial Black Knight, Tunjukkan Kondisi Dunia yang Menyesakkan

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru Black Knight akan tayang perdana pada 12 Mei 2023 di Netflix. Dibintangi Kim Woo Bin, aktor 33 tahun itu mengatakan dirinya sangat penasaran sejak awal membaca naskahnya.

"Saat membaca naskahnya, saya merasa mungkin ini bisa menjadi sesuatu. Ini mungkin akan terjadi di masa depan, jadi saya sangat penasaran," katanya dalam konferensi pers serial Black Knight yang digelar hari ini (10/5/2023).

Lebih lanjut Kim Woo Bin mengatakan serial ini akan menghadirkan banyak karakter hebat, termasuk 5-8 yang diperankannya, yaitu seorang kurir oksigen juga kesatria.

Tentang 5-8

Kim Woo Bin memerankan tokoh kurir legendaris 5-8, pengantar oksigen dan berbagai kebutuhan pokok untuk satu persen populasi yang bertahan hidup dalam kondisi gurun yang ekstrem. Namun di malan hari ia adalah kesatria yang membantu para pengungsi mendapatkan kesetaraan dan masa depan yang lebih baik.

"Karena dulunya mereka (para kurir) adalah pengungsi, pada malam hari mereka (para kurir) bekerja untuk para pengungsi, membantu mereka mendapatkan masa depan di mana setiap orang diperlakukan dan dicintai dengan setara," tutur Kim Woo Bin soal karakter yang dimainkan.

Latar yang Menyesakkan

Dalam trailer-nya, terlihat latar kisah Black Knight yang begitu menyesakkan. "Area perumahan terbagi menjadi Distrik Umum, Distrik Khusus, dan Distrik Inti. Semakin dalam semakin menyempit, seperti segitiga terbalik," kata sutradara Choi Ui Seok. 

Distopia dalam Black Knight pun dikendalikan oleh Ryu Seok yang diperankan aktor Song Seung Heon, di mana ia menggunakan oksigen sebagai senjata untuk menguasai dunia dan menimbulkan konflik.

Akankah dunia bertahan dalam kondisi yang terus menyesakkan? Jangan lewatkan keseruan serial Black Knight yang tayang mulai 12 Mei 2023 di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading