Sukses

Entertainment

Anggun Bangga Sop Buntut Go Internasional, Ada di Menu Restoran Prancis

Fimela.com, Jakarta Lama tinggal di Prancis, Anggun C Sasmi atau kerap disebut Anggun merasa kaget dengan adanya menu khas Indonesia di negara yang ditinggalinya. Menu tersebut adalah sop buntut yang menjadi kesukaannya.

Yang menjadi alasan keterkejutannya adalah makanan khas Indonesia tersebut ada di daftar menu di sebuah restoran Prancis dengan chef yang bukan berasal dari tanah air. Anggun pun menyebut Sop Buntut sudah Go Internasional.

"Kaget banget makan Sup Buntut yang dibuat oleh chef 3 Michelin Stars Perancis @paulpairet dan rasanya sama persis dengan yang ada di Indonesia. Padahal ini restoran Prancis, eh tiba2 ada sup ini di menu dan enak banget lagi!Sup Buntut go internasional," kata Anggun di laman Instagramnya, anggun_cipta, baru-baru ini.

Tak Menyangka

Menemukan menu yang kerap didapatkannya saat berada di Indonesia, kemudian ternyata ada di Prancis, Anggun mengaku hal itu sebagai sebuah kejutan dalam kuliner. Apalagi menurutnya, rasa yang disuguhkan sangat otentik.

"Kejutan kuliner saya akhir pekan ini adalah Le Sup Buntut (Sup Buntut) dari koki bintang tiga #PaulPairet 😋 Ini adalah salah satu sup favorit orang Indonesia, dan saya khususnya," tutur Anggun.

"Rasa otentik yang membuat saya pulang 👌🏽 Saya tidak menyangka akan menemukannya di menu! Terima kasih banyak kepada Ratu @alineasmardamman dan @nicolasjgdamman 🙏🏽♥️dMakan malam bersama teman-teman ini harus diulang!" sambungnya.

Seakan Pulang ke Rumah

Anggun melanjutkan bahwa menemukan sop buntut di restoran Prancis merupakan sebuah hal yang memberikannya kejutan. Apalagi dengan rasa yang begitu mengingatkannya pada Indonesia sebagai kampung halaman.

"Sup buntut tradisional Indonesia di @nonosetcomestibles.pp oleh koki 3 Bintang Michelin Paul Pairet adalah kejutan kuliner yang luar biasa bagi saya," papar pelantun 'Tua-Tua Keladi'.

"Karena saya tidak berharap menemukannya di menu dan terutama tidak mengharapkan rasanya sedekat ini. rumah. Lezat," tandas Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading