Sukses

Entertainment

Bible Bikin Lemas, Anak Felicya Angelista yang Berani Banget di Lantai Kaca Seoul Sky Level 118

Fimela.com, Jakarta Usia anak Felicya Angelista, Bible sudah memasuki usia 1,5 tahun. Tumbuh kembang nya pun sangat baik. Dan satu hal yang diperlihatkan oleh Felicya adalah sosok Bible yang sangat pemberani.

"SI BAYIIII PEMBERANIIIII GA ADA TAKUT2NYA 🥹❤️ Selamat 1 tahun 6 bulan kaka @graziellabible_ Kok cepet sekali gede nya nak, mamoy galau," kata Felicya Angelista di laman Instagramnya, felicyangelista_, baru-baru ini.

Si Bible yang pemberani tersebut tampak ada di sebuah gedung yang tinggi dengan ratusan lantai. Dan dari yang terlihat, lantai yang dipijak oleh Bible adalah lantai kaca yang menampakkan pemandangan di bawahnya.

"Bible sadar gak sih dia lagi di Seoul Sky lantai 118, terus lantainya kaca?" ujar Felicya Angelista.

Bikin Lemas

Video yang diunggah istri Caesar Hito tersebut membuat banyak netizen yang menanggapinya. Kebanyakan netizen mengatakan bahwa mereka merasa lemas ketika melihat Bible berjalan dan duduk santai di tempat tersebut.

"Kok kaki ku liatnya ngilu, lemes rasanya pas liat Bible duduk nyender di dinding kaca serasa mo tejengkak dan terjatuh ke bawah," ujar akun bernama wullansoewardiono.

"Kakiku lngsung lemes ngliat'y 😭😭😭 pdhal liat dr HP tp lemes'y brsa bgt.. Phobia tnggi aku tuh," tutur akun tietha.oneng.

Kesayangan

Menurut Felicya Angelista, Bible tak hanya seorang pemberani, namun juga selalu ramah dan murah senyum. Ia juga tumbuh menjadi seorang anak yang selalu menyayangi adiknya.

"I LOVE YOU SO MUCH KAKAAAA PALING RAMAHHH PALING MURAH SENYUM PALING PENYAYANG ADENYA @zefanyagraneth_," papar Felicya Angelista.

What's On Fimela
Loading