Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Yang Pasti Nama Depannya A

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya Aurel kini sedang mengandung calon anak kedua.

Untuk jenis kelamin calon anak keduanya, Atta mengaku belum mengetahuinya. Lantaran masa kehamilannya memang belum genap berusia empat bulan.

Atta sempat memberikat sedikit bocoran soal nama untuk calon anak keduanya. "Ya kalau ide namanya belum. Kan belum ketahuan cowok apa ceweknya. Yang pasti nama depannya A. Kan di keluarga semua nama depannya A," tutur Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pengajian

Tak hanya itu, Atta juga berencana untuk menggelar pengajian di rumah sebagai bentuk syukur kehamilan kedua Aurel. Akan tetapi waktu pelaksanaannya masih dirahasiakan.

"Ya paling nanti kita bakal ngadain pengajian di rumah. Pengajian sama keluarga dekat aja nanti," jelasnya.

Rumah

Seperti diketahui, Aurel sempat mengalami keguguran pada Mei 2021 silam. Ketika itu, usia kehamilan Aurel Hermansyah baru memasuki usia 5 minggu.

"Setelah tau dia hamil, dia jadinya lebih banyak di rumah ya, tiduran. Dia lebih banyak goler-goleran sih. Dia walaupun kerja juga palingan yang sejam. Kalau syuting maunya di rumah," ungkap Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading