Sukses

Entertainment

Masih Dua Bulan, Baby Kaba Anak Dinda Hauw Sudah Disunat

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan untuk menyunatkan anak kedua mereka, Kaba. Melalui media sosialnya, Dinda Hauw membagikan momen tersebut, lucunya bayi yang baru berusia 2 bulan itu hanya tertawa saat disunat.

"Akhirnya kemain aku & Rey ambil keputusan untuk sunat Adik Kaba duluan. Hebat nih Masya Allah bundanya yang lemes banget udah kayak mau pingsan rasanya, eh kamunya ketawa-ketawa," tulis Dinda di unggahannya. 

Melihat respon anak bungsunya, Dinda Hauw  langsung memuju. "Hebat banget kamu nak. Masya Allah Tabarakallah,". 

Sang Kakak Akan Disunat

Sementara itu, sang kakak akan menyusul baby kaba disunat pada esok hari. "Tinggal Abang Shaka nih gimana ya disunatnya besok. Aduh sangat kepikiran pemirsa," jelas Dinda.

Salah satu netizen lalu bertanya pada Dinda Hauw melalui pesan di instagram terkait alasan mereka memilih Baby Kaba disunat lebih dulu dibandingkan Shaka. Dinda lantas mengungkapkan bahwa ia dan Rey sebenarnya sempat berencana menyunatkan Shaka sejak bayi.

"Cuma karena aku dan Rey labil karena mungkin kalau ikut jaman dulu kan sunatnya pas udah pada gede tuh, jadi kayak gimana gitu sunat waktu bayi. Sampai akhirnya mundur terus. Sampai akhirnya Kaba lahir," papar Dinda.

Dinda juga mengatakan sempat berencana menyunatkan Shaka dan Baby Kaba dalam waktu bersamaan. Tetapi, Dinda memiliki ketakutan berlebih jika keduanya disunat bersamaan.

"Tadinya aku mau dibarengin sunatnya Shaka dan Kaba. Tapi takutnya kitanya sebagai orangtua yang pusing kalau anak-anak lagi nge-reog kan. Akhirnya sepakat, Kaba dulu karena dia masih bayi dan belum bisa jalan. Dan besok Shaka yang disunat di rumah," katanya.

Dinda Pusing

Di satu sisi, Dinda mengaku pusing memikirkan Shaka di sunat. Mengingat di usia 2 tahun, Shaka bisa dibilang anak yang sangat aktif.

"Jujur mikirin Shaka besok mau disunat aja aku udah pusing duluan. Apalagi Masya Allah-nya Shaka tuh super aktif, mantul deh. Bismillah yaa doain besok Shaka mau sunat di rumah," pungkas Dinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading