Sukses

Entertainment

Videonya Saat jadi Bridesmaid Viral, Febby Rastanty Ungkap Sebuah Fakta di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Di era modern seperti ini keberadaan bridesmaid dalam sebuah prosesi pernikahan bukan lah sebuah hal baru meski sebenarnya komponen ini tidak wajib ada didalamnya. Terlebih lagi bila yang memiliki hajat adalah seorang artis, maka bridesmaid dan groomsmen yang ada sudah tentu akan jadi sorotan seperti yang dialami Febby Rastanty.

Aktris cantik berusia 27 tahun tersebut beberapa hari lalu dipilih Jessica Mila untuk menjadi salah satu bridesmaidnya. Perlu diketahui bila fungsi bridesmaid sebenarnya tak jauh berbeda dengan pagar ayu, hanya saja jumlah bridesmaid dibebaskan dan tak terikat seperti pagar ayu yang jumlahnya harus sama dengan pagar bagus.

Berusaha menjalankan tugas di hari pernikahan sahabatnya, nama Febby Rastanty jadi viral lantaran effortnya selalu siaga menjaga kedua pengantin. "Banyak yang heboh soal aku benerin veil dan dress, kebetulan saat itu aku diminta jadi pandongani nya," tulisnya di akun, febbyrastanty pada Rabu (10/5).

Dipilih Menjadi

Mengenakan seragan bridesmaid berupa dress warna ungu muda berbahan satin, video Febby Rastanty beberapa hari belakangan viral di media sosial. Warganet pun menyoroti Febby yang sigap dan siaga membenarkan letak gaun pernikahan Jessica Mila.

Rupanya di momen tersebut ia dipilih menjadi Pandongani yang dalam istilah Batak bermakna sebagai orang spesial yang akan mendampingi pengantin menuju altar. Bukan tanpa alasan, Jessica Mila memilihnya dengan harapan agar ia dapat segera menyusul menjadi seorang pengantin.

 

Makcomblang Jessica Mila

Fakta lainnya yang juga turut diungkap Febby adalah kisah dimana ia pertama kali mengenalkan Yakup Hasibuan pada Jessica Mila di tahun 2021 lalu. Rupanya Yakup saat itu adalah kakak tingkat Febby saat berkuliah yang entah bagaimana ia memiliki feeling bila Yakup adalah jodoh Mila.

"Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila," lanjut Febby. Dan siapa sangka dua tahun kemudian tepatnya pada 5 Mei 2023 Yakup dan Mila mengucap janji suci menjadi sepasang suami istri di hadapan Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading