Sukses

Entertainment

Tips Nafa Urbach untuk Selalu Bahagia dalam Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah kepala empat, Nafa Urbach terlihat masih sangat cantik dan awet muda. Ia pun kerap mendapatkan pujian dari netizen karena penampilannya terkadang masih seperti anak usia sekolah.

Nafa sendiri memiliki tips bagaimana dirinya bisa terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Ternyata, sering-sering bersyukur merupakan hal yang kerap dilakukannya dalam menjalani kehidupannya.

"Jadi kebanyakan orang itu selalu nanya kenapa awet muda? Sebanarnya simple sih. Tetap aja bersyukur," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Bersyukur Terus

Bersyukur dalam kamus hidup Nafa Urbach tak hanya di saat mendapatkan nikmat atau hal yang dianggap baik. Namun, bersyukur menurut pengertian Nafa adalah dalam segala kondisi dalam kehidupan.

"(Bersyukur) Dengan segala hal dan kondisi kalian, misalkan kondisi apapun, harus sering-sering bersyukur," tuturnya.

Selain itu, Nafa juga mengatakan supaya jangan pernah membandingkan diri dengan orang lain. "Jangan pernah memperbandingkan dirimu dengan orang lain. Karena kamu itu berharga, karena kamu itu unik, karena kamu itu spesial," sambung Nafa.

Jangan Menyerah

Nafa pun melanjutkan dengan pesannya supaya setiap orang jangan pernah menyerah atas keadaannya. Karena ketika seseorang memiliki kelemahan, selayaknya dijadikan sebagai kekuatan untuk bangkit.

"Jadi setiap kelemahan itu harus menjadi kekuatan supaya kamu bisa lebih semangat lagi untuk bangkit dan lebih mengucapkan syukur dalam segala hal," ujarnya.

"Jadi jangan menyerah, apapun keadaan kamu, kamu itu spesial. Kamu berharga dan kamu unik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading