Sukses

Entertainment

Klarifikasi Ariel NOAH Soal Kabar Kedekatannya dengan Masayu Anastasia

Fimela.com, Jakarta Pesona Ariel NOAH dengan statusnya yang masih terlihat sendiri kerap memunculkan banyak spekulasi tentang kedekatannya dengan perempuan. Yang terbaru, duda satu anak itu dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan aktris Masayu Anastasia. Terkait hal itu, Ariel pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Kabar kedekatan Ariel dan mantan istri Lembu Wiworo Jati tersebut pertama berhembus berkat interaksi yang kerap mereka tunjukkan di sosial media. Sayang, Ariel membantah adanya kedekatan spesial dengan Masayu Anastasia saat ditemui awak media di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Ah, itu nggak benar (pacaran dengan Masayu Anastasia)," kata Ariel Noah dikutip dari Dream.

Juga Membantah

Tak hanya Ariel, di kesempatan berbeda Masayu Anastasia juga melontarkan pernyataan senada ketika disinggung soal kedekatan mereka. Dalam program Rumpi No Secret, ia menegaskan hubungannya dengan Ariel NOAH hanya sebatas teman.

"Temenan aja (sama Ariel)," ujar Masayu Anastasia.

Sama-Sama Single

Memang, adanya kabar kedekatan antara Ariel NOAH dan Masayu Anastasia tak terlepas dari status keduanya yang kini masih tampak betah sendiri. Di masa lalu, keduanya pernah sama-sama memiliki rumah tangga yang gagal dipertahankan.

Seperti yang diketahui, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia. Sementara itu, Masayu Anastasia sudah sekitar tujuh tahun berstatus janda pasca berpisah dengan Lembu.

Selain Masayu, nama Ariel pun kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita. Terakhir, ia dikabarkan punya kedekatan dengan penulis Marchella FP. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading