Sukses

Entertainment

Kai Berangkat Wajib Militer, Lihat Momen Hangat Member EXO Lepas Keberangkatannya

Fimela.com, Jakarta Kai EXO mulai menjalani wajib militernya mulai hari ini (11/5/2023). Keberangkatannya itu pun diantar tujuh member lainnya yaitu D.O, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Suho, Chen, dan Sehun.

Lewat unggahan di Instagram, Chanyeol memperlihatkan potret mereka mengantar Kai memasuki wajib militernya. Dalam foto tersebut, Kai yang nampak dengan rambut pendek dikelilingi rekan satu grupnya, memegang kepalanya seperti yang mereka biasa lakukan pada member yang akan berangkat wajib militer.

Potret tersebut pun membuat EXO-L, sebutan untuk para penggemar EXO, terharu. Seiring dengan keberangkatan Kai, kolom komentar mereka pun menuliskan doa baik untuk sang idola, agar tetap sehat dan akan menunggu kembalinya Kai dengan sabar.

Kesedihan

Keberangkatan Kai untuk menjalani wajib militer memang begitu mendadak, tak hanya untuk penggemar, tetapi juga Kai yang sudah mempersiapkan banyak hal untuk comeback bersama EXO.

Sebelumnya pria 29 tahun itu juga sempat meluapkan kesedihannya melalu siaran langsung. "Banyak sekali yang sudah saya siapkan. Sayang sekali. Itulah yang menjengkelkan. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang ini. Saya sedih karena saya tidak dapat menunjukkan kepada Anda apa yang saya siapkan, saya bisa menunjukkannya setelah saya kembali," katanya sambil menitikan air mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading