Sukses

Entertainment

Ini Harga Tiket Resmi Konser Coldplay di Jakarta, Termahal Rp11 Juta dengan Akses Khusus

Fimela.com, Jakarta Coldplay akan menggelar konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Rencana kedatangan Coldplay pun disambut meriah oleh para penggemarnya, di media sosial mereka pun sudah menyatakan diri siap untuk berebut tiket konser bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023.

 

Dijual secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com mulai 17 hingga 18 Mei 2023 pukul 10 WIB untuk pelanggan BCA dan 19 Mei 2023 untuk publik, harga tiket konser Coldplay berkisar dari Rp800.000 hingga Rp11.000.000.

Ya, untuk tiket konser Coldplay di Jakarta kategori Ultimate Experience (CAT 1 dengan tambahan akses khusus) dibandrol dengan harga tertinggi yaitu Rp11 juta, My Universe (Festival dengan tambahan akses khusus) dijual Rp5.7 juta, CAT 1 Rp5 juta, Festival Rp3,5 juta, CAT 2 Rp4 juta, CAT 3 Rp3,25 juta, CAT 4 Rp2,5 juta, CAT 5 Rp1,75 juta, CAT 6 Rp1,25 juta, CAT 7 1,25 juta, CAT 8 Rp800 ribu.

Istimewanya kategori Ultimate Experience

Dijual dengan harga yang fantastis, kategori Ultimate Experience menawarkan pengalaman menonton yang berbeda, di mana banyak keistimewaan yang akan didapatkan.

Dalam info yang sebar disebutkan penonton yang membeli tiket Ultimate Experience akan mendapatkan 1 tiket CAT 1 seharga Rp5 juta, yang lokasinya menghadap panggung utama tanpa halangan.

Kemudian penonton juga akan mendapatkan akses eksklusif tur backstage dan mendapatkan foto yang diambil oleh fotografer profesional. Tak sampai di situ, pemilik tiket Ultimate Experience juga mendapatkan akses eksklusif masuk venue, merchandise eksklusif, bingkisan spesial, juga akses khusus ke tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.

 

Tiket My Universe

Paket khusus juga ditawarkan untuk pemilik tiket My Universe, di mana didalamnya penonton akan mendapatkan satu tiket Festival dan memiliki akses masuk vanue lebih awal.

Hal itu pun memungkinkan para pemilik tiket kategori My Universe untuk berada di area Festival paling depan untuk menyaksikan penampilan Coldplay. Tak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan akses masuk ke venue khusus dan akses cepat ke tempat penjualan merchandise resmi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading