Sukses

Entertainment

Coldplay Akan Sambangi Jakarta, Habib Ja'far: Kayaknya Gue Akan Nonton Deh

Fimela.com, Jakarta Dalam menghadapi rutinitas harian yang sarat akan aktivitas berat, sudah sewajarnya sebagian orang meluangkan waktunya untuk beristirahat sejanak dengan beragam kegiatan hiburan yang dapat dipilih. Salah satunya dapat dilakukan dengan menonton konser seperti yang sempat diutarakan Habib Ja'far.

Pendakwah yang belakangan ini menjadi favorit warganet tersebut dikenal dengan cara dakwahnya yang humoris dan fleksibel yang membuat pria 34 tahun tersebut memiliki segudang jadwal padat untuk tampil di berbagai kota.

Baru-baru ini ia jadi perbincangan warganet lantaran pernyataannya yang menyebut bila dirinya tertarik untuk menonton konser sebuah grup musik. "Kayaknya utk pertama kalinya gue akan nonton konser," tulis Habib Ja'far yang kontan saja memunculkan beragam reaksi dari warganet.

Sebagian Warganet Geram

Menanggapi komentar yang dilontarkan Habib Jafar dalam sebuah unggahan tentang Coldplay pada Rabu (10/5) kemarin, warganet langsung terbagi menjadi dua kubu berbeda. Sebagian berpendapat bila hal tersebut wajar saja lantaran pendakwah juga manusia biasa.

Namun sisanya mengutarakan kekecewaannya lantaran tak seharusnya seorang pemuka agama menonton sebuah festival musik. "Bukti bahwa tidak semua yang bergelar habib itu berada diatas kebenaran dan pantas diikuti. Musik itu haram!," tulis akun @andayatto****.

Euforia Konser Coldplay

Seperti yang kita ketahui bersama bila saat ini publik digemparkan dengan berita kedatangan grup musik asal Inggris, Coldplay yang dijadwalkan akan melangsungkan tur konser di Jakarta. Ini adalah kali pertama bagi Chris Martin Cs menyambangi Indonesia setelah bertahun-tahun dinanti para penggemarnya.

Meski masih akan terselenggara pada 15 November nanti yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, namun informasi resmi terkait harga tiket dan set up lokasi telah beredar tepat pada hari ini Kamis (11/5) melalui laman Instagram promotor terkait

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading